Senin, 17 September 2012

0 Ryan D Masiv Nyanyikan 'Jangan Menyerah' Ke Penderita Gagal Ginjal



Ryan D Masiv Nyanyikan 'Jangan Menyerah' Ke Penderita Gagal Ginjal


d'Masiv


Kapanlagi.com - Anak penderita gagal ginjal, Nando mendapat kunjungan vokalis Ryan d Masiv di rumah sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM). Dalam kunjungan ke Nando yang mengalami koma itu, Ryan sempat menyanyikan lagu Jangan Menyerah ke Nando. "Iya alhamdulillah, mungkin lagu jangan menyerah itu, buat saya pribadi itu lagu yang bisa bikin obat juga dan membuat orang bisa bikin semangat lagi, semoga hari ini bisa membuat Nando semangat lagi, bisa berjuang lagi," ujar Ryan usai mengunjungi Nando di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (28/8)
Ryan yang datang seorang diri pun mengharapkan jika Nando yang terbaring koma saat ini bisa lekas sembuh.
"Tadi melihat Nando masih mempunyai harapan untuk masih bisa hidup, dan kita meminta doannya juga untuk Nando," ujar Ryan.
Lalu, bagaimana reaksi Nando saat dinyanyikan lagu oleh Ryan? "Tadi memang dia mungkin sudah nggak bisa ngomong, tapi dia sempat gerak, saat dinyanyikan, dan sempat mengeluarkan air mata di mata kanannya, mudah-mudahan Tuhan kasih mukjizat buat Nando, dan bermanfaat juga buat Nando," pungkasnya.


Ryan D Masiv Jenguk Bocah Gagal Ginjal


d Masiv


Kapanlagi.com - Vokalis D Masiv, Ryan mengunjungi Nando Revaldi, bocah penderita gagal ginjal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Senin (27/8). Kedatangan Ryan sendiri memang tidak dijadwalkan sebelumnya. "Sebenarnya ini lumayan dadakan juga, dapat kabarnya juga kemarin di Twitter. Ada orang baik banget, namanya Mbak Yuli. Dia bikin status Twitter ada anak penderita gagal ginjal pengen ketemu D Masiv, namannya Nando yang sudah koma hampir 2 bulan lebih," ujar Ryan saat ditemui di RSCM, Jakarta.
Merasa iba dengan penderitaan si Nando, Ryan akhirnya menyanggupi untuk menjenguk Nando. "Akhirnya aku langsung balas twitnya, aku mau datang dan ya sekarang di sini deh," kata Ryan.
Tak hanya itu, Ryan merasa kasihan dengan kondisi Nando. "Pas aku lihat kondisinya, kasian banget, karena sudah berbulan-bulan koma, dan ususnya sempat terburai juga ya," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

najmah Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates